DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS X DAN XI 2019/2020

Halo anak-anak yang bapak kasihi dan banggakan, apa kabar kalian hari ini? Semoga semua dalam keadaan sehat ya..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Bagaimana rasanya setelah hampir 3 bulan lebih belajar dari rumah? Pasti senang kan yaa. Pastinya.. Tiada yang lebih nyaman selain rumah kita sendiri.. Tapi mungkin saja ada rasa bosan karena tidak dapat bercengkrama dengan teman-teman atau geng nya disekolah, hanya bisa bersua lewat medsos dan paling banter kalo punya kuota lebih VC (video call), itu pun kalau tugas yang diberikan oleh semua guru dari seluruh mapel sudah selesai diupload.
Begitu kira-kira... Ya kita harapkan semoga Pandemi COVID 19 segera musnah, dan kita bisa belajar dari COVID19, terutama arti penting kebersiahan dan kesehatan baik jiwa maupun raga. 
Anak-anak semuanya walaupun kita berada ditengah pademi dan sangat terasa sekali kesulitan perekonomian akibat pembatasan-pembatasan yang dilakukan, semoga saja semangat untuk belajar tidak surut dibenak kalian. Tetap berusaha dan semangat dalam menuntut ilmu, yang nantinya akan bermanfaat bagi masa depan kalian. 

Hari ini saya mau bagikan gambaran mengenai pemenuhan penilaian PJOK kelas X dan XI SMK N 1 MANGGIS, khusus kelas  yang saya ajar saja. Ini merupakan sebuah diagram untuk mengetahui sejauh mana siswa telah menyelesaikan tagihan pembelajaran PJOK, baik berupa Penugasan, Penilaian Harian (PH) dulu Ulangan Harian,  PTS (Penilaian Tengah Semester) dulu UTS, PAT (Penilaian Akhir Tahun) dulu UAS.


Silahkan kalian cermati diagram interaktif ini sesuai dengan kelas kalian. Diagram ini akan diupdate apabila siswa telah memenuhi tagiahan penilaian sampai 100% (artinya seluruh tugas sudah terpenuhi). Jadi perubahannya akan otomatis jika siswa sudah melaksanakan tugasnya. 


DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS X TB 1


DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS X TB 2


DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS X TBSM


DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS X TKRO


DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS XI TB 1


DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS XI TB 2

20 Responses to "DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS X DAN XI 2019/2020"

  1. Saya sudah tuntas 100% pk
    Terimakasih๐Ÿ™

    ReplyDelete
  2. Xtb2 absen 33 dan 34 sudah semua, hanya belum terupdate pk

    ReplyDelete
  3. Absen 24 Kelas XI TB2 sudah pk

    ReplyDelete
  4. Pak saya Ni Ketut Ita Pradiwi, kls XI TB 1 absen 15, sudah tuntas semuanya, tapi belum ter'update saja pak๐Ÿ™

    ReplyDelete
  5. Pak saya Niluh putu sari kls xl tb1 absen 26,sudah tuntas semuanya,twpi belum terupdate saja pak๐Ÿ™

    ReplyDelete
  6. Pak saya ni Kadek Noviyanti dari kelas XTB1 absen 22 sudah tuntas semuanya pak ��

    ReplyDelete
  7. Anak2 klo komentar isi identitas, nama kelas no absen, trus sampaikan pendapat kalian. Untuk yg sudah merasa mengumpulkan seluruh tugas tp di diagram blm 100%. Komentar disini.. Sebutkan identitasnya..

    ReplyDelete
  8. Maaf...Pak Sebelumnya Saya Ni Kadek Sri Wulandari
    Kelas 10 TB 1
    Mau Menyampaikan Bahwa Saya Sudah Mengumpulkan Semua Tugas
    Yang Telah Bapak Berikan..
    Waktu Ini Saya Memang Saya Salah Kirim Tugas Praktek Seman Lantainya... Tapi Kan Saya Sudah Kirim Ulang Di Google Classroom๐Ÿ™

    ReplyDelete
  9. Saya Putu Jenny Amanda Putri Kelas XITB1 ,absen 17 Sudah tuntas semuanya pak tapi belum terUpdate.

    ReplyDelete
  10. Pak saya atas nama i putu yoga saputra kls x tbsm sudah tutas semuanya pak??

    ReplyDelete
  11. Pak saya atas nama i putu yoga saputra kls x tbsm sudah tutas semuanya pak??

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel